Rabu, 30 Maret 2011

[ Jade Dynasty ] version will be released in Indonesia

Game Online Kung Fu Pertama di Indonesia!
Sebagai publisher terbesar di Indonesia saat ini, LYTO terus menghadirkan game-game online terbaiknya. Dan yang paling terbaru kali ini adalah Jade Dynasty yang menjadi game online ke-14 LYTO di Indonesia.




Press Release

Jakarta, Maret, 2011 – PT. LYTO Datarindo Fortuna sebagai publisher game online no. 1 di Indonesia sebentar lagi akan menghadirkan game online terbaru paling spektakuler yang berjudul “Jade Dynasty Online”. Game ini merupakan Online Game pertama di Indonesia dengan latar belakang cerita kungfu. Rencananya game ini akan mulai dapat dimainkan pada bulan Mei 2011.
Jade Dynasty adalah game online yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Game yang beralamat di http://jade.lytogame.com ini memiliki alur cerita yang sangat dalam dan romantis. Para gamer yang memainkan game ini akan langsung merasakan seperti berada di jaman kekaisaran cina kuno dengan segala intrik-intrik dan juga keromantisan suasananya, para pendekar-pendekar yang sedang berlatih kung fu, dan juga putri-putri kerajaan yang cantik jelita.


Lebih menariknya, game ini mempunyai banyak sekali misi/quest yang bisa para gamer selesaikan. Selain itu game yang memiliki 2 bangsa yaitu Manusia dan Athan ini, memiliki fitur-fitur yang sangat seru dan sangat menarik yang membuat permainan ini menjadi lebih menantang, seperti: Esper, Mount (Tunggangan), Gear ,Pet (peliharaan), Pertempuran, Mini Games, Fashion dan juga Fitur Sosial.


Pada game Jade Dynasty ini, masing-masing bangsa baik Manusia dan Athan, memiliki tujuan yang berbeda dalam mencari rahasa mencapai Keabadian. Bangsa Manusia sendiri dipisahkan menjadi 5 Fraksi yang berbeda. Setiap faction memiliki pemahaman yang sedikit berbeda. Ke Lima Faction itu adalah : Jadeon, Skysong, Vim, Lupin, dan Modo. Sedangkan bangsa Athan dihadapkan oleh 4 kelas yang berbeda : Arden, Balo, Celan, dan Rayan.

Fitur terbesar Jade Dynasty terletak pada sistem PVP dan perang antar Guildnya seperti Batteground, Fort cloudstrom dan Territory war. Dimana setiap karakter yang dibangun akan terdapat lebih dari 50 skill setiap fraksi sehingga memungkinkan pemain menciptakan karakter yang berbeda dengan pemain yang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar