Jumat, 25 Maret 2011

[ Pria Meninggal Seketika Saat Bermain Game Online di Warnet ]

Inilah yang saya temukan saat mencari materi untuk menambah isi dari blog ini. ternyata efek game bisa sampai kematian jika kalian tidak bisa mengontrol diri. Memang bermain game sangat mengasyikan, dan waktu akan berjalan sangat cepat jika kita bermain game. Namun itu bukan alasan untuk selalu bermain game. Semoga bagi kalian yang suka bermain game sampai lupa waktu bisa berubah sedikit dengan membaca artikel berikut.
TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria berusia sekitar 30-an tahun meninggal setelah koma karena bermain game selama tiga hari berturut-turut tanpa makan dan tak pernah berpindah dari tempat duduknya, Senin (21/2/2011).

Dilansir Beijing Times, pria ini langsung terjatuh dari tempat duduknya di sebuah warnet di luar kota Beijing, China, dan segera dilarikan ke klinik terdekat. Tak berapa lama kemudian ia dinyatakan meninggal dunia.

Pria ini menghabiskan uang sebanyak 10 ribu yuan (Rp 13,5 juta) untuk bermain game online selama dalam kurun waktu sebulan. Polisi kemudian mengambil sejumlah komputer untuk investigasi namun menyatakan jika ini bukan sebuah pembunuhan.

Insiden ini menjadi satu dari kejadian yang terjadi di China di mana jumlah pengguna yang ketagihan menggunakan internet makin meningkat dan jumlahnya sekitar 30 juta orang. Dengan jumlah pengguna internet mencapai 450 juta orang, game online menjadi sangat populer terutama di kalangan pria muda di negara itu.




 Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar