Sabtu, 26 Maret 2011

[ Mengembangkan Game Terbaru Meski Di dalam Penjara ]

Berada di balik jeruji besi membuat sebagaian orang merasa stress, depresi yang berkepanjangan yang akhirnya membuat seseorang itu lemah dan selalu memikirkan kapan akan keluar merasakan udara segar, lain halnya dengan aktor holywood yang bermain di film blade karena aktor yang satu ini Meski berada di balik jeruji penjara, aktor Hollywood Wesley Snipes tetap kebajiran job. Kali ini Snipes membantu pengembangan game terbaru. Game tersebut diberi nama Julius Style: The International yang akan hadir di iPhone dan iPad pada bulan Juni ini. Setelah itu game ini juga akan menyambangi Xbox Live, Playstation Network dan toko aplikasi Android.


Dilansir melalui Electricpig, game itu merupakan kombinasi dari laga dengan elemen puzzle. Menurut penuturan Snipes, game ini diinspirasi oleh keinginan Snipes untuk membawa Art of War miliknya, serta karakter dirinya di Murder at 1600 dan Passenger 57 ke dalam dunia game. “Julius Style menawarkan game yang akan membuat otak dan pikiran anda bekerja secara strategis, dengan keriuhan dari seri laga,” ujar Snipes.
“Saya menyukai game yang menantang pikiran dan refleks. Julius Style menggabungkan keahlian bertahan hidup dengan pengetahuan, intelektual akademis dan intuisi spiritual yang dimiliki gamer,” tambah Snipes. Game ini dikembangkan oleh Lapland Studio dan akan dibantu oleh Red 27 serta Elstree Studio Productions. Snipes sendiri saat ini masih harus menjalani hukuman karena masalah pajak. Aktor Blade ini baru akan keluar dari penjara pada 2013 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar